Game online, mirip seperti narkoba

pernah gak gan , agan berfikir game online sama seperti narkoba, yang membuat kita selallu ingin memainkanya sampai sampai kalau diitung itung bisa menghabiskan jutaan rupiah buat bermaen game online,dalam waktu 1 bulan bahkan ada yang kurang dari 1bulan bisa menghabiskan 1jt.
dan selalu ketagihan bila kita tidak bermain atau tidak ketemu dengan karakter kita ATAU takut ketinggalan level char kita dari temen temen kita

ane salah satu korbannya gan

nih beberapa game online yang bikin ane miskin melarat gann..


Spoiler for Ragnarok:

ini gan ane kenal waktu SMP kelas 1 bikin ane sengsara sampe sampe nilep bayaran, bohongin orang tua dengan alasan ada duit kegiatan apalah. dan sampe sampe gue kurus kering buat gak makan dan jajan, bayangin aja gan harus belu vocernya dulu baru bisa main itu juga belum termasuk uang warnet, apalagi kalau beli zeni(mata uang Ragnarok) abis. harus beli,

Spoiler for For gunbound:

kalau game ini biasa ane mainin kalau lagi suntuk maen RO karena mati dan experience berkurang parahhhh, ini game juga menguras dompet ane untuk beli/nyewa avatar, kalau diitung itung ane habis 500rb lebih buat beli vocer untuk beli avatar blue phonix dan goden armor.

Spoiler for for getamped:

kalau ini ane gak terlau banyak ngeluarin duit, soalnya ane cuma iseng iseng kalau ditotal total gak nyampe 300rb

Spoiler for o2jam:

pertama gue gak tertarik sama game ini. coba ngiseng doang abis asik juga ada suara musiknya . tapi game ini juga ngerauk kantong gue lumayan gede buat beli avatar,lagu,dan ring


Spoiler for seal online:

seiring waktu tepat waktu gue kelas 3 smp gue tergila gila sama game ini,di itung itung ini yang paling banyak ngabisin duit gue setelah ragnarok. ini game bener bener gue merasa ketagihan yang amat dalam, apalagi kalau di panggil Guild harus perang ane wajib online dahhh .


Spoiler for poin blank:

ini game sebenernya awalnya bener bener gak tertarik,, yahh sampai sampai gue katain tuhh game, mending maen Cs zero lahhh dari pada PB ehh tapi ane nyoba ketagihan juga gan beli vocer biar bisa beli senjata dan char


ane tau pasti para agan juga ada yang pernah ngerasaain sama kaya ane, bahkan lebih parah .
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Game online, mirip seperti narkoba"

Posting Komentar